Bola

Viking Menyambut Baik Niat Persib yang Memanggil Pemain dari Jabar

Viking Menyambut Baik Niat Persib yang Memanggil Pemain dari Jabar

Jakarta, Liputan7up.com – Persib Bandung lakukan beberapa terobosan dalam menyongsong musim baru, diantaranya ialah menyebut beberapa pemain asli Jawa Barat. Perubahan posisi pelatih yang sekarang dipegang Miljan Radovic jadi salah satunya penyebab gelombang kembalinya putra daerah ke badan Pangeran Biru.

Kejadian ini diterima baik oleh pentolan salah satunya basis supporter, Viking Cyber, Anggi Riwanto. Menurut dia, langkah ini telah pas dikerjakan menjadi bentuk sumbangsih Persib untuk penduduk Jawa Barat.

“Saya termasuk juga suka saat tahu beberapa pemain muda asli Jawa Barat yang awal mulanya main di team lain, saat ini di panggil kembali pada Persib Bandung,” kata Anggi.

“Itu betul-betul salah satunya yang diimpikan saya semenjak dulu lihat team ini ditempati beberapa pemain dari Jawa Barat,” imbuhnya.

Pemain yang disebut salah satunya perumpamaannya ialah Abdul Aziz Lutfi serta Erwin Ramdani yang musim lalu membela PSMS Medan. Selain itu masih tetap ada Zalnandi yang ditarik dari Sriwijaya FC. Ke-2 team diatas mesti terdegradasi ke Liga 2 musim ini.

Meskipun begitu, Anggi memandang masih tetap ada beberap segi yang perlu diperbaiki oleh Persib dari sisi team. Diantaranya ialah mencari tandem yang pas untuk Ezechiel N’Douassel di posisi depan.

“Secara keseluruhnya menurut saya team yang ada sekarang ini masih tetap terlalu banyak gelandang. Jadi, kelihatannya Persib perlu striker depan untuk menolong Ezechiel di muka sesudah Bauman pilih pergi,” kata Anggi.

Viking Cyber adalah salah satunya komune sayap simpatisan Persib Bandung yang sudah berdiri semenjak 2003. Konsentrasi penting mereka ialah menolong penyebaran berita team bertambah cepat, dibanding melalui alat bikin yang waktu itu masih tetap jadi primadona.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top