News

Usai Bunuh Dan Potong Kelamin Temannya Seorang Pria Menyerahkan Diri

Usai Bunuh Dan Potong Kelamin Temannya Seorang Pria Menyerahkan Diri

Jakarta, Liputan7up.com – Seseorang pria berinisial NA (56) diketemukan tidak bernyawa dalam keadaan mengenaskan di tempat tinggalnya, Kampung Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Korban alami pendarahan dibagian kepala dan beberapa alat kelaminnya telah terpotong. Momen itu berlangsung pada Selasa (11/9).

Kepala Humas Polres Bogor Ajun Komisaris Ita Puspa Lena mengatakan, peristiwa tersebut didapati sesudah pihaknya mendapatkan laporan dari Kepolisian Bidang Cikarang Barat jika ada seorang pria hadir menyerahkan diri.

Pria yang didapati berinisial S (40) itu mengakui sudah lakukan pembunuhan di lokasi Cileungsi, Kabupaten Bogor.

“Anggota langsung pergi ke Polsek Cikarang Barat untuk mengamankan pria yang disangka pelaku itu,” kata Ita, Rabu (12/9).

Untuk mengecheck kebenaran info tersebut, sambung Ita, polisi langsung menuju tempat peristiwa. Saat dicheck, diketemukan jasad korban dalam kondisi tergeletak di lantai.

“Muka korban juga terlilit sarung dan ditutup oleh bantal, sisi kepala keluarkan darah, dan alat kelamin beberapa telah terpotong,” ucapnya.

Sejauh ini, kata Ita, polisi masih menyelidik masalah tersebut termasuk juga membuka motif dari pembunuhan itu. Sesaat, hasil dari pengakuannya, pelaku dan korban tinggal satu rumah.

“Masalah ini masih diselidiki, termasuk juga adakah motif sakit hati atau ada aspek lainnya,” tutup dia.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top