News

Tabrak Rumah Warga Seorang Supir Taxi Online Pura Pura Pingsan

Tabrak Rumah Warga Seorang Supir Taxi Online Pura Pura Pingsan

Jakarta, Liputan7up.com – Ridwan Lubis (55) babak belur dihajar warga . Karena, dia menabrak salah satunya rumah warga di Desa Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, akan tetapi melarikan diri. Hingga membuat warga jengkel.

Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga mengatakan peristiwa bermula saat Ridwan yang barusan mengantar penumpang, dalam keadaan mengantuk. Hingga mengemudikan mobil dan menabrak pagar rumah warga .

Bukannya berhenti dan melakukan perbaikan tembok yang ditabrak justru melarikan diri. Hingga warga geram dan jengkel. “Kerusakan karena menabrak menabrak rumah warga tidak kronis,” tuturnya, Kamis (30/8).

Masyarakat sudah sempat berteriak maling sehingga menyebabkan warga lainnya keluar rumah dan menghajarnya. Massa yang telah jengkel langsung mengeroyok pengendara taksi online tersebut sampai babak belur. Dikejar warga , korban yang terluka dibagian kepala, masuk ke satu toko makan an. Dia berhasil selamat dari amukan massa. Itu berdasar pada pernyataan korban.

“Bila tidak masuk ke toko dan berpura-pura tidak sadarkan diri tidak tahu nyawanya bagaimana,” katanya.

Karena peristiwa ini korban serta mobil Toyota Avanza Silver B 1174 VKR ditangkap di Polsek Bojong Gede. Korban telah dibawa di Polsek Bojong Gede. Korban juga tidak akan menuntut dan memberikan laporan peristiwa pengeroyokan yang dirasakannya. Dia bersukur tidak meninggal saat dihajar massa.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top