Otomotif

Suzuki Dikabarkan Hentikan Produksi Ignis

Suzuki Dikabarkan Hentikan Produksi Ignis

Jakarta, Liputan7up.com – Suzuki Ignis yang dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung dari India memang sudah sempat memberi warna terpenting di pertarungan mobil mungil di tanah air. Penjualan mobil ini seringkali membuat PT SIS ‘tersenyum’.

Ya, penjualan mobil bergaya hatchback ini memang sudah sempat seringkali mengungguli beberapa pesaingnya. Penjualan mobil yang masuk ke Indonesia pada awal 2017 ini seringkali menaklukkan Honda Brio yang terlebih dulu ada.

Serta berita akan hadirnya Ignis paling baru ini malah muncul sebelumnya setelah diberitakan akan disuntik mati. Ya, Maruti Suzuki (India) memang mengakui sudah hentikan produksi Ignis. Spekulasi yang berkembang sebab penjualannya kurang menggembirakan.

Akan tetapi dari beberapa sumber di diler Nexa (India) menjelaskan jika disetopnya produksinya Ignis sebab sekarang ini tengah di kembangkan mode dengan beberapa pembaruan. Lantas apa pergantian yang akan dikerjakan Suzuki India?

Dikutip motorbeam, Maruti Suzuki memberi bocoran jika Ignis paling baru kelak akan alami up-date serupa dengan Baleno. Pergantian itu salah satunya pada bumper, pelek serta beberapa di bidang interiornya.

Menjadi penambahan, Maruti beritanya akan mempersenjatai Ignis paling baru ini dengan sistem infotainment SmartPlay Studio. Lampu penting akan memakai LED yang sekarang ini cuma ada di variasi paling tinggi akan ditanamkan pada variasi di bawahnya.

Untuk masalah mesin, Maruti nampaknya tidak akan lakukan pergantian. Mereka masih tetap memercayakan mesin bensin 1,2 liter K12 yang dapat memuntahkan tenaga 83 PS /6.000 rpm serta torsik maximum 113 Nm/4,200 rpm.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top