Bola

Solari Ingin Mengantarkan Madrid Juara Liga Champions 4 Kali Beruntun

Solari Ingin Mengantarkan Madrid Juara Liga Champions 4 Kali Beruntun

Jakarta, Liputan7up.com – Ambisi tinggi dikobarkan pelatih Real Madrid, Santiago Solari. Pelatih berasal dari Argentina ini berkemauan membawa Los Blancos memenangkan Liga Champions, 4 kali dengan berturut-turut.

Dalam tiga musim awal mulanya, Madrid selalu jadi juara Liga Champions, dibawah kendali Zinedine Zidane. Solari berkemauan meneruskan sukses itu.

“Tidak ada yang tidak mungkin untuk Real Madrid,” kata Solari, waktu di tanya tentang kesempatan juara Liga Champions, dikutip situs sah UEFA.

Usaha Madrid menjaga titel akan ditest oleh Ajax Amsterdam. Los Blancos akan melawan raksasa Belanda itu di leg 1 set 16 besar di Johan Cruyff Ajang, Kamis pagi hari WIB, 14 Februari 2019.

“Ajax begitu populer sebab kerja mereka dalam akademi pemain muda, untuk prinsip mereka pada pemain muda berpotensi, serta gaya menyerangnya,” kata Solari.

“Langkah mereka masih tetap berjalan sekarang ini. Mereka miliki team yang telah dapat dibuktikan bersaing musim lalu serta masih tetap dapat berkompetisi tahun ini,” sambungnya.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top