News

Seorang Tukang Pijat Tewas Diduga Kebanyakan Makan Daging Kurban

Seorang Tukang Pijat Tewas Diduga Kebanyakan Makan Daging Kurban

Jakarta, Liputan7up.com – Heni (47) seorang tukang pijat diketemukan meninggal didalam kamar mandi rumah kontrakan temannya, Jalan Rawa Putih, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru, Riau Jumat (24/8) sekitar pukul 05.30 WIB. Saksi pertama-tama yang temukan korban adalah temannya, Siti Sundari (46).

Kapolsek Bukitraya, Kompol Pribadi mengatakan , korban cuma tinggal di Pekanbaru tanpa saudara, dan cuma menumpang tinggal didalam rumah Siti. Keluarganya ada di Jawa Tengah. Pendapat sesaat, korban mempunyai kisah penyakit darah tinggi. Penyakit itu kumat sesudah korban memakan daging kurban.

“Disangka korban wafat karena sakit menderita darah tinggi. Menurut pernyataan temannya Siti, korban sudah sempat makan daging kurban sebelum wafat, mungkin saja terlalu banyak,” tutur Pribadi.

Sesudah lakukan olah tempat peristiwa masalah (TKP) polisi temukan obat penurun tekanan didalam kamar mandi, di dekat jasad korban terbaring.

“Obat itu dikonsumsi korban semenjak malam sebelum wafat,” kata Pribadi.

Sekalian lakukan visum, polisi menghubungi keluarga korban yang berada di Jawa Tengah. Pada polisi, keluarga korban mengakui ikhlas dengan wafatnya korban.

“Keluarganya mengatakan saat ini korban ada sakit darah tinggi,” katanya.

Kini , jenazah korban diberikan didalam rumah sakit Bhayang kara Polda Riau. Menanti keluarga hadir untuk menjemputnya, dan setelah itu selekasnya dimakamkan.

Dari identitasnya, di ketahui korban datang dari Desa Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Pribadi mengatakan, terungkapnya kematian korban saat Siti memanggilnya saat sedan g ada didalam kamar mandi.

Akan tetapi tidak ada jawaban dari korban sesudah berkali-kali di panggil. Terasa ada yang ganjil, Siti buka pintu kamar mandi dengan paksa. Alangkah kagetnya dia lihat korban telah terbaring di lantai kamar mandi.

Siti berupaya untuk membangunkan korban. Tetapi tidak ada tanggapan benar-benar. Siti juga langsung keluar rumah dan memohon pertolongan warga sekitar . Korban pada akhirnya dipindah kan keluar kamar mandi oleh warga .

Lalu peristiwa itu dilaporkan oleh warga ke Polsek Bukitraya. Memperoleh laporan itu , Polsek Bukitraya langsung menuju ke tempat peristiwa untuk lakukan identifikasi dan olah TKP dan kontrol saksi.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top