News

Selamat Ulang Tahun yang ke-57 Pak Presiden Jokowi

Jakarta, Liputan7up.com – Presiden Joko Widodo genap berusia 57 tahun pada Kamis (21/6/2018) hari ini. Ucapan selamat ulang tahun dari warganet membanjiri media sosial. Tanda pagar #HBDJokowiKerjaPakaiHati pun menjadi trending topik di Twitter.

“Selamat ulang tahun pak @ jokowi, semoga sehat terus agar dapat memimpin Indonesia dengan sabar dan tabah. Sukses selalu untuk program-programnya dan semoga bisa melanjutkannya lagi agar Indonesia jadi negara maju. Aamiin #HBDJokowiKerjaPakaiHati,” tulis akun @diyasprdn.

“Selamat Hari Lahir untuk Bapak Presiden @jokowi . Tuhan melindungi dan memberkati selalu. Amin. #HBDJokowiKerjaPakaiHati,” tulis akun @yulialiman.

Ucapan juga datang dari komposer dan musisi Addie MS. Lewat akun @addiems, dia menyampaikan ucapan ulang tahun dengan mengunggah foto Jokowi menggendong dua anak suku Asmat.

“Selamat ulang tahun, Pak Jokowi! Semoga selalu sehat dalam mengemban tugas berat,” tulis Addie MS. Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanif Dhakiri juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi lewat akun Twitter-nya @hanifdhakiri.

“Selamat ulang tahun Bpk Presiden @jokowi ke 57. Semoga selalu sehat, panjang umur dan diberi kekuatan lahir batin untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Indonesia. Barokallahu fiik..,” tulisnya.

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Jokowi lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjiatmi dan merupakan anak sulung serta putra satu-satunya dari empat bersaudara.

Ia memiliki tiga orang adik perempuan bernama Iit Sriyantini, Ida Yati dan Titik Relawati. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tak ada rencana untuk perayaan ulang tahun Jokowi pada tahun ini. Informasi yang dihimpun, Jokowi justru berencana untuk melakukan blusukan ke sejumlah tempat.

 

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top