News

Relawan Jokowi Harap Bisa Memimpin 1 Periode Lagi

Relawan Jokowi Harap Bisa Memimpin 1 Periode Lagi

Jakarta, Liputan7up.com – Pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin mendapatkan nomer urut 1 sesudah lakukan penarikan undian di gedung Komisi Penentuan Umum (KPU), Jumat (21/9) malam. Lawannya, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan nomer urut 2.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Arus Bawah Jokowi (DPP ABJ) Michael Umbas menyongsong baik sekaligus juga mengapresiasi pencapaian nomer urut 1 yang didapat pasangan Jokowi-Amin. Menurut dia, hasil yang didapat pasangan Jokowi-Amin memberi tanda kuat jika pasangan ini akan dikasihkan amanah oleh rakyat Indonesia satu periode lagi.

Pencapaian nomer urut 1 ini juga searah dengan yang diinginkan relawan, jika Jokowi akan pimpin Indonesia saat dua periode.

“Apakah yang ditunjukkan ke-2 pasangan calon malam ini begitu menyejukkan, kami mengharap situasi yang sejuk ini akan terbangun sampai Pemilihan presiden tuntas. Dengan spesial kami menyongsong baik pencapaian nomer urut 1 pada pasangan Jokowi-Amin, berarti pasangan ini akan pimpin satu periode lagi,” kata Umbas dalam info, Jumat (21/9).

Apakah yang dikatakan Jokowi pada penarikan undian nomer urut, lanjut dia, seharusnya bila Pemilihan presiden 2019 betul-betul jadi pesta demokrasi yang berguna untuk rakyat Indonesia. Dalam soal ini menjadi fasilitas isi dan mengajari pendidikan politik untuk pendewasaan sekaligus juga mencerdaskan rakyat.

Umbas mengutamakan jika Pemilihan presiden 2019 mesti tampilkan beradu program, ide, inspirasi, dan rekam jejak. Bukan demikian sebaliknya, menimbulkan fitnah, sama-sama mencela dan sama-sama mengejek keduanya. Karena tindakan itu jauh dari nilai-nilai Indonesia.

“Pesannya Pak Jokowi sangatlah jelas, semua anak bangsa mesti menyatu untuk Indonesia Maju,” demikian Michael Umbas.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top