News

Positif Narkoba Polisi Angkut 3 Pengunjung Hiburan Malam BSD Tangerang

Positif Narkoba Polisi Angkut 3 Pengunjung Hiburan Malam BSD Tangerang

Jakarta, Liputan7up.com – Tiga pengunjung tempat hiburan malam di BSD Tangerang Selatan, didapati positif narkoba. Penemuan itu saat petugas kombinasi menggelar operasi Nila Jaya 2018 tadi malam.

Ketiganya langsung dibawa ke Mapolres Tangerang Selatan, untuk melakukan kontrol selanjutnya. Kasat Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan, AKP Kresna Wisnu Putranto, menuturkan operasi ini dalam rencana pemberantasan peredaran narkotika di lokasi Tangerang Selatan.

“Razia malam ini kami kerjakan di 4 tempat hiburan malam, di lokasi Ruko Golden Boulevard, BSD Tangerang Selatan,” kata Kresna, Sabtu (22/9) dini hari.

Di empat tempat hiburan yang dirazia, semua pengunjung dan pegawai langsung dikerjakan kontrol urine. Tiga orang yang dinyatakan positif mengaku dirinya menggunakan narkoba.
“Ketiganya mengaku konsumsi, tetapi bukan ditempat hiburan razia barusan, tetapi diluar sebelum razia ini,” kata dia.

Awal mulanya, Unit Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan juga sudah menjaring beberapa pemakai narkotika yang dikerjakan di kontrakan dan kos-kosan di lokasi Kelapa Dua, kabupaten Tangerang.

“Kami akan teratur menggelar ini di titik-titik riskan peredarannya, seperti lokasi permukiman, tempat hiburan dan pusat keramaian lainnya. Tempo hari Rabu kami amankan juga positif narkotika hasil dari razia kontrakan dan kos-kosan. Untuk tanda bukti belumlah kami dapatkan, baru hasil dari kontrol urin,” jelas dia.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top