Otomotif

Perusahaan Ini Dibanjiri Pesanan Mobil SUV Buatannya

Perusahaan Ini Dibanjiri Pesanan Mobil SUV Buatannya

Jakarta, Liputan7up.com –  Pasar dunia tengah menyukai mobil jenis sport utility vehicle. Karena sangat tingginya keinginan, membuat beberapa produsen mobil elegan ikhlas mendatangkan SUV versi mereka.

Seperti yang dikerjakan pabrikan mobil elegan asal Inggris, Rolls-Royce. Merk yang sama dengan mobil bangsawan itu pada 2018 meluncurkan Cullinan. Namanya diambil dari batu permata paling besar dalam dunia.

Selain jadi SUV perdana Rolls-Royce, Cullinan pun adalah mobil pertama mereka yang memakai penggerak semua roda. Walau, belumlah pasti pemiliknya ingin membawa mobil itu keluar dari jalan aspal.

Faktanya simpel, Rolls-Royce belum pernah membuat mobil di harga dibawah Rp1 miliar. Serta untuk Cullinan, banderolnya di luar negeri sampai US$325 ribu atau sama dengan Rp4,6 miliar.

Menariknya, sekarang ini pabrikan mobil itu tengah kerepotan mengakhiri pesanan. Seperti dikutip dari Paultan, Sabtu 9 Maret 2019.

Rolls-Royce tidak menduga, Cullinan mendapatkan sambutan yang meriah dari konsumen. Bahkan juga, banyak pembelinya tidak pernah mempunyai mobil merk itu awal mulanya.

Yang tidak kalah unik, umumnya mereka yang telah meneken surat pemesanan kendaraan ialah dari kaum hawa atau masih tetap berumur muda.

“Saya ingin dapat memperoleh supply penambahan. Tetapi, sekarang ini kemampuan produksi pabrik telah 100 %, serta meningkatkan jam kerja tiap-tiap minggu. Tetapi, tetap harus tidak dapat penuhi keinginan,” tutur Chief Executive Officer Rolls-Royce Amerika Serikat, Martin Fritsches.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top