Bola

Persib Bandung Bakal Segera Merilis Seragam Anyar

Persib Bandung Bakal Segera Merilis Seragam Anyar

Jakarta, Liputan7up.com – Persib Bandung siap meluncurkan kostum anyar untuk pertandingan Liga 1 musim 2019 pada bulan April yang akan datang. Beberapa minggu sebelum Liga 1 sah diawali.

Perihal ini dikatakan oleh manajer Persib Store, Okta Triana Usman. Akan tetapi, dia malas mengungkapkan tanggal tentu peluncuran kostum anyar punya skuat Maung Bandung.

“Jersey baru mungkin menanti liga diawali jadi April. Mungkin beberapa minggu sebelum liga, kemungkinan mulai peluncuran jersey baru,” kata Okta saat didapati oleh team di Graha Persib.

Selain masih tetap menanti tentang kepastian agenda Liga 1 musim depan, manajemen Maung Bandung pun masih tetap mencari sponsor untuk menghiasi kostum yang akan dipakai oleh Supardi Nasir dkk. Musim lalu, Persib sukses memperoleh 14 sponsor.

Walau musim 2018 telah selesai, kostum Pangeran Biru musim lalu nyatanya masih tetap disukai oleh beberapa bobotoh. Berdasar pada pantauan, ada banyak bobotoh yang beli kostum Pangeran Biru di Persib Store.

Sekarang ini, Maung Bandung memang masih tetap berseragam musim lalu di arena Piala Indonesia. Walau belumlah meluncurkan kostum baru, manajemen Pangeran Biru telah meluncurkan skuat untuk bertanding di Liga 1 musim depan. Ada banyak muka baru yang menghiasi skuat instruksi Miljan Radovic untuk pertandingan musim depan.

Pada partai Piala Indonesia menantang Persiwa Wamena Senin (11/2), Miljan Radovic telah turunkan beberapa pemain barunya. Salah satunya ialah Abdul Aziz, Srdan Lopicic serta Esteban Vizcarra. Bahkan juga, Srdan Lopicic serta Esteban Vizcarra sukses memberikan gol di partai menantang Persiwa.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top