Bola

Perseru Ingin Menambah Derita Persib di Piala Presiden

Perseru Ingin Menambah Derita Persib di Piala Presiden

Jakarta, Liputan7up.com – Persib Bandung akan memerankan pertandingan paling akhir set penyisihan Group A Piala Presiden melawan Perseru Serui. Bentrok kedua team diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 12 Maret 2019.

Pelatih Perseru, I Putu Gede, minta anak asuhannya masih tampil dengan motivasi tinggi, meskipun laga kelak tidak memastikan buat kedua team.

“Ini yang jadi persoalan, bila memandang tidak memastikan jadi mereka biasa saja. Saya akan push pemain jadi besok masih laga penting,” tutur Putu di Lapangan Lodaya, Bandung, Senin 11 Maret 2019.

Pelatih berumur 45 tahun ini, mengakui anak asuhannya tidak lakukan persiapan khusus untuk melawan Maung Bandung. Menurut dia, persiapan timnya sama dengan saat menantang Tira-Persikabo serta Persebaya.

“Sama juga dengan dua laga awal mulanya, kita konsentrasi serta serius beberapa pemain pun ingin memberikan potensi terbaik,” terangnya.

Disinggung tentang kemampuan Persib, pelatih yang sudah sempat membela Arema Malang ini memandang rivalnya itu tengah mencari pelampiasan selesai tidak berhasil di Piala Presiden. Karena itu, ia minta timnya untuk siaga.

“Ada dua peluang, Persib bangun atau semakin terjatuh ini yang perlu kita antisipasi,” katanya.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top