News

Pensiunan Polisi Yang Hilang Sudah Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

Jakarta, Liputan7up.com – Seseorang Purnawirawan Polisi di Majalengka, Jawa Barat, terbenam saat sedang memancing dan jasadnya baru diketemukan satu hari sesudah peristiwa.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mengatakan, korban merupakan purnawirawan AKP Taryo Starjo yang hilang pada Sabtu (12/1) malam sekitar pukul 18.00 WIB.

“Dimana saat itu korban akan memancing ikan di Bendungan Kamun dan lalu tenggelam,” imbuhnya.

Menurut dia, deretan Kepolisian Resor Majalengka, bersama dengan Basarnas dan warga sudah sempat lakukan penelusuran korban yang diberitakan hilang karena tenggelam.

Namun, dikarenakan debet air yang tinggi ditambah arus air begitu deras dan cuaca malam hari serta terbatasnya perlengkapan, penelusuran sudah sempat diberhentikan.

“Sebab cuaca tidak memberi dukungan kami sudah sempat hentikan penelusuran korban,” katanya, diambil dari Pada.

Di hari Minggu (13/1) penelusuran diteruskan dan pada sekira 07.40 WIB anggota Sat Sabhara beserta Team Basarnas dan warga temukan korban dan mengevakuasinya.

Korban, lanjut Mariyono diketemukan di sekitar saluran sungai dari Bendungan Kamun, persisnya di sungai blok Bantarnagara Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, dengan keadaan telah wafat.
“Alhamdulillah korban sudah diketemukan, akan tetapi telah tidak bernyawa kembali,” tuturnya.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top