Bola

Pelatih Madrid Khawatir dengan Kondisi Llorente yang Cedera Lagi

Pelatih Madrid Khawatir dengan Kondisi Llorente yang Cedera Lagi

Jakarta, Liputan7up.com – Gelandang muda Real Madrid, Marcos Llorente, kembali alami cedera paha sesudah bermain di partai leg pertama semi final Copa del Rey pada Kamis (7/2) dini hari. Dia didiagnosa alami cedera paha serta mesti menepi saat empat sampai lima minggu.

Cedera itu membuat Santiago Solari mesti menariknya keluar diakhir set pertama serta masukkan Casemiro untuk isi posisi di posisi tengah. Walau sebenarnya, Solari lebih suka pada tampilan Marcos Llorente di banding Casemiro dalam beberapa laga paling akhir.

“Marcos Llorente sudah melakukan rangkaian tes yang dikerjakan oleh team medis Real Madrid. Hasil kontrol itu tunjukkan jika dirinya menanggung derita cedera otot paha. Team medis Real Madrid selalu memonitor perubahannya,” catat pengakuan sah Los Blancos.

Marcos Llorente adalah salah satunya pemain yang paling disayangi Santiago Solari pada musim ini. Dianya serta Fede Valverde seringkali dimainkan untuk melapisi posisi Casemiro yang penampilannya dikit alami penurunan musim ini.

Selain Llorente serta Valderde, Santiago Solari pun seringkali memberi peluang pada beberapa pemain muda Los Blancos untuk cemerlang. Salah satunya ialah Vinicius Junior. Sergio Reguilon, dan Dani Ceballos.

Solari bahkan juga lebih pilih untuk mainkan Reguilon di tiga laga LaLiga terakhir kalinya. Media-media Spanyol menyampaikan kabar jika perihal ini adalah buah dari buruknya jalinan pada Solari serta Marcelo. Dalam beberapa bulan paling akhir, Marcelo pun seringkali dikabarkan akan pergi dari Santiago Bernabeu serta ikuti langkah Cristiano Ronaldo ke Juventus.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top