Bola

Pelatih Arsenal Ragu Huddersfield Bakal Bermain Bertahan

Pelatih Arsenal Ragu Huddersfield Bakal Bermain Bertahan

Jakarta, Liputan7up.com – Pelatih Arsenal, Unai Emery, tidak meyakini Huddersfield Town akan bermain bertahan menantang timnya. Lebih skuat bimbingan Jan Siewer akan tampil menjadi tuan-rumah.

Arsenal akan bertandang ke markas Huddersfield Town di Stadion Jon Smith, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Di partai ini, Unai Emery memandang timnya akan kembali alami kesusahan untuk dapat memetik kemenangan di pertandingan tandang.

Team berjulukan The Gunners belumlah dapat kembali memetik kemenangan dalam enam laga tandang paling akhir Liga Inggris. Paling baru, Arsenal kalah 1-3 menantang Manchester City di Stadion Etihad.

Menjadi team yang tempati basic klassemen Liga Inggris, Huddersfield bukan mustahil akan bermain bertahan menantang team sekelas Arsenal. Walau demikian, malah memiliki pendapat demikian sebaliknya.

“Pertandingan ini susah serta mereka bermain untuk peluang bertahan di Premier League. Beberapa hasil paling akhir mereka tidak bagus. Akan tetapi, dengan pelatih baru, saya meyakini mereka akan bermain dengan ambisi besar,” kata Unai Emery seperti diambil dari Sky Sports.

“Menurut saya, mereka akan tidak tampil bertahan. Mereka akan mendesak serta lakukan banyak duel di lapangan menantang kami,” katanya.

Di pertandingan ini, The Gunners kemungkinan bisa diperkokoh Henrikh Mkhitaryan yang telah sembuh dari cedera kaki.

Selain itu, Emery pun mendapatkan berita positif dari Shkodran Mustafi. Bek kuat itu tidak alami dampak jelek sesudah alami cedera otot paha yang memaksanya ditukar di pertandingan kontra Man City.

Granit Xhaka juga dapat kembali bermain menantang Huddersfield Town sesudah mangkir minggu lalu sebab cedera pangkal paha.

Selain itu, bek asal Yunani, Sokratis Papastathopoulos, selalu alami perkembangan dari cedera pergelangan kaki waktu Arsenal kalah 1-3 dari Manchester United di arena Piala FA. Dia diinginkan bisa kembali berlatih penuh di akhir bulan ini.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top