News

Nikita Willy Tak Sabar Menantikan Masakan Ibunda di Bulan Ramadhan

Jakarta, Liputan7up – Artis peran Nikita Willy mengaku sangat menantikan masakan sang ibu, Yora Febrine.

“Jadi aku dan sama adik aku, sama ayah aku selalu nunggu, ‘ini nanti masakannya apa ya?’. Walaupun masakan rumah biasa,” katanya saat ditemui di jumpa pers Ramadan di SCTV di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Pasalnya di luar bulan Ramadhan, sang ibu tak pernah memasak sendiri. Karena itu, bagi Niki masakan ibunya adalah hal yang spesial. “Mama aku tuh enggak pernah masak sebenarnya. Tapi di bulan Ramadhan mama selalu masak untuk buka puasa dan sahur. Karena memang enggak pernah masak, ini sesuatu yang spesial banget,” ujarnya.

Salah satu menu andalan ibunda Niki adalah es cincau. “Es cincau. Jadi karena mama aku enggak pernah bikin apa-apa, pada saat buka puasa bikinnya es cincau, cepat dan mudah, dan semuanya suka,” ungkapnya.

Sayangnya di tahun ini, Niki tak bisa melewatkan buka puasa bersama keluarga, karena harus berada di lokasi shooting. Namun ia berusaha untuk tetap bersama keluarga saat sahur. “Kalau emang enggak shooting aku pasti sama keluarga, tapi pasti kan sahur selalu di rumah sama mama, sama keluarga. Buka puasa aja kayaknya kebanyakan di lokasi shooting,” ucapnya.

 

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top