Bola

Nantes Pensiunkan Nomor Punggung 9 Milik Emiliano Sala

Nantes Pensiunkan Nomor Punggung 9 Milik Emiliano Sala

Jakarta, Liputan7up.com – Kepastian wafatnya Emiliano Sala menimbulkan perasaan susah yang teramat dalam. Salah satunya pihak yang terpukul dengan kepergian pemain berpotensi kelahiran Argentina ini ialah Nantes. Untuk menghargai Sala, Presiden Nantes akan memutuskan untuk memensiunkan nomer punggung 9 punya Sala.

Berdasar pada launching sah yang dikeluarkan oleh pihak Nantes, melalui presiden mereka, Waldemar Kita pastikan jika nomer punggung 9 akan dipensiunkan untuk kembali kenang Sala. Satu gestur yang mengagumkan dari klub yang selama ini belumlah memperoleh dana transfer dari Cardiff City berkaitan pembelian Sala.

“Saya kehabisan beberapa kata, ini ialah satu tragedi, saya begitu terpukul. Emiliano tinggalkan jejaknya di sini, itu penyebabnya, seperti banyak pengagum, saya ingin menghormatinya dengan memensiunkan nomer 9 kepunyaannya,” catat launching sah Nantes.

Kepastian wafatnya Sala dengan diawali drama. Pihak Nantes mengatakan drama karena penelusuran pesawat yang ditumpangi Sala sudah sempat di stop. Akan tetapi karena pertolongan dana dari publik, penelusuran ini diteruskan.

Pihak Kepolisian Dorset menginformasikan sudah temukan dua jasad yang didapati bernama Emiliano Sala serta Pilot, David Ibbotson. Tempat dua jasad ini ada di pesawat.

Sebatas info, Emiliano Sala serta Ibbotson dikatakan hilang semenjak pesawat kehilangan kontak dari radar pada 21 Januari lalu. Polisi memerlukan waktu dua minggu untuk temukan puing pesawat di basic laut.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top