Otomotif

Mobil Ini Memiliki Fitur Unik yang Canggih

Mobil Ini Memiliki Fitur Unik yang Canggih

Jakarta, Liputan7up.com – Banyak yang sangsi tinggalkan hewan peliharaan di kabin mobil, dengan alasan suhu ruang yang panas serta condong tidak mendatangkan perasaan nyaman.

Hal tersebut yang membuat Elon Musk, pendiri perusahaan Tesla, punya niat menyisipkan feature ‘dog mode’ dalam mobil listrik keluaran terbarunya. Gagasannya feature baru garapan Tesla ini akan mulai dikenalkan di akhir minggu ini.

Melalui info yang diambil dari Nzherald, Selasa 12 Februari 2019, dijelaskan jika ‘dog mode’ sebenarnya ialah perpanjangan dari skema perlindungan kabin Tesla.

Nanti, selain suhu kabin yang masih aman saat mesin dimatikan, mobil listrik yang bermarkas di California ini gagasannya akan tersemat camera dasbor untuk merekam peristiwa misal berlangsung usaha pembobolan.

Selain itu, mobil ini dapat juga mainkan musik classic yang keras melalui skema stereo untuk mengundang perhatian pengganggu, serta menggerakkan orang yang melalui untuk minta pertolongan polisi.

Menarik dinantikan, bagaimana satu tehnologi dapat mendatangkan perasaan nyaman dan aman, tidak cuma untuk manusia, akan tetapi pun untuk hewan peliharaan.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top