Otomotif

Ini Mobil Anyar BMW yang Akan Menggempur Indonesia

Ini Mobil Anyar BMW yang Akan Menggempur Indonesia

Jakarta, Liputan7up.com – BMW Group Indonesia akan masih habis-habisan untuk mendatangkan produk anyar di pangsa mobil mewah Indonesia. Baru-baru ini BWW Indonesia telah merilis BMW X4 xDrive 30i M Sport X serta BMW 3 Series Edition Shadow, BMW Indonesia menjanjikan akan mendatangkan produk-produk lainnya.

Hal tersebut diutarakan langsung Vice Presiden of Corporate Communication BMW Grup Indonesia, Jodie O’tania di antara peluncuran BMW X4 xDrive30i M Sport X serta BMW 3 Series Edition Shadow, tempo hari.

Menurut dia, sekurang-kurangnya tahun ini BMW Indonesia akan mendatangkan 10 kendaraan baru. Dia pun dengan berterus-terang mengatakan produk-produk baru mereka itu dari mulai jenis sedan, sport car, roadster sampai Sport Utility Vehicle untuk X series.

“Kami akan mendatangkan variasi X lainnya seperti X5 generasi ke empat dalam bahasa design paling baru serta teknologi suspensi baru. X5 akan kami hadirkan di kuartal kedua 2019, setelah itu All New X7,” tuturnya.

Sedang untuk X7, sambungnya, akan didatangkan versi ide yang sempat ada di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018. SUV berdimensi besar didatangkan untuk menjawab keperluan konsumen setia kendaraan premium, yang bisa menyimpan tujuh penumpang di dalamnya.

“X7 akan ada di kuartal kedua tahun ini. Setelah itu The New 7 Series, kendaraan ini alami bermacam pergantian baik dari sisi design dengan garis lebih minimalis serta tampak lebih mewah, serta ada teknologi paling baru BMW,” tuturnya.

Menurut dia, BMW 7 Series ialah sedan sangat elegan yang jadi lambang keberhasilan seorang. Selain itu ada pula All New BMW 8 Series Coupe, ada dengan mesin V8 paling baru dengan perform 530 daya kuda serta torsi 730 newton meter. Untuk mengajaknya lari dari 0 sampai 100 km/jam cuma dibawah empat detik.

“All New 8 Series Coupe fokusnya lebih mengarah perform, mobil ini bisa menjadi flagship BMW. Setelah itu, BMW Z4 Roadster serta sangat banyak pergantian dari mulai exterior, interior, beratnya, serta begitu konsentrasi pada kedinamisan,” tuturnya.

Sambung ia, Z4 Roadster ialah kendaraan yang diharapkan bukan jadi keperluan. “Saya telah share lima kendaraan paling baru BMW yang akan melaju tahun ini. Serta ada banyak kembali yang akan didatangkan, kami mengharap ada perkembangan penjualan di tahun ini,” sambungnya.

Menjadi info, selain X4 paling baru dalam tempo bertepatan BMW pun melaunching 320i edisi bayangan. Ubahannya cuma bermain di warna gelap dari bidang exterior serta interior, serta setirnya dibalut bahan kulit Nappa. Dengan mesin, feature serta memiliki bentuk masih tetap sama juga dengan versi standar.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top