Otomotif

Mercedes Bakal Rombak Mobilnya yang Terdapat Fitur GPS

Pemakaian peta digital waktu mengemudi di jalan raya, bukan perihal yang aneh. Meskipun begitu, style mengemudi sambil lihat perangkat Global Positioning Sistem lewat gawai dilarang serta dipandang melanggar ketentuan berlalu lintas.

Perihal ini lalu jadi pembicaraan penduduk di sosial media. Menyikapi hal tersebut. Deputy Director Sales Operation and Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto menjelaskan, pihaknya akan pelajari perihal itu.

“Kami belum bereaksi. Kami tekuni dahulu, bagaimana ketentuannya. Ketentuan kan dibikin tentu ada arah sebaiknya,” tutur pria yang akrab dipanggil Kary itu di Jakarta, Jumat 8 Februari 2019.

Sekarang ini, didapati mobil Mercedes-Benz telah ada yang diperlengkapi GPS pada sistem hiburannya. Berarti, pengemudi mobil dapat manfaatkan sarana itu untuk bernavigasi.

Kary menjelaskan, bila memang benar ada ketentuan jelas masalah larangan pemakaian GPS, jadi MBI menjadi perwakilan sah akan ikuti peraturan itu.

“Contohnya kelak ada elemen yang perlu dirubah semua jenis, kami mesti kerjakan itu. Bagaimana juga, prinsipnya ialah produk kami mesti sama dengan ketentuan,” katanya.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top