News

Menaruh Dendam Seorang Pria Tega Bacok Anak Tetangga

Menaruh Dendam Seorang Pria Tega Bacok Anak Tetangga

Jakarta, Liputan7up.com – Masalah pembunuhan sadis berlangsung di Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut. Seseorang pria tega menghabisi anak tetangganya yang masih berumur 5 tahun karena dendam.

Berdasar pada info dikumpulkan, pembunuhan dikerjakan SGT (26), warga Desa Tandiat Baru, Angkola Selatan, Tapsel. Ia membacok kepala Marsia Panggabean (5) sehingga bocah itu pada akhirnya meninggal.

Pembunuhan itu berlangsung di halaman rumah korban, yang masih bertetangga dengan pelaku.

“Pembacokan itu berlangsung Senin (8/10) siang sekitar pukul 13.00 Wib,” kata AKP Ismawansa, Kasat Reskrim Polres Tapsel, Rabu (10/10).

Sesudah membacok kepala korban dengan sebilah parang panjang, pelaku langsung melarikan diri ke hutan. Sesaat Marsia yang sudah sempat dibawa ke rumah sakit paling dekat tidak dapat bertahan. Bocah itu wafat.

Sesudah mendapatkan laporan, petugas Reskrim Polres Tapsel langsung lakukan pengejaran pada SGT. Usaha mereka tidak percuma. Pria itu pada akhirnya tertangkap.

“Ini orangnya baru bisa,” kata Ismawansa.

SGT dibekuk di lokasi Siais. Tempatnya sekitar 10 km dari kampungnya. Sudah sempat tersebar berita, SGT alami masalah jiwa. Akan tetapi, menurut Ismawansa, pria itu cuma depresi.

“Ia normal. Masih tetap dapat ditanyai,” katanya.

Hasil dari interogasi sesaat, SGT mengakui membunuh Marsia karena dendam. “Sesaat motifnya dendam dengan orang-tua korban,” jelas Ismawansa.

Sesudah lakukan penangkapan, petugas membawa SGT ke Mapolres Tapsel. Ia akan dicheck selanjutnya disana dan melakukan proses hukum.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top