Otomotif

Mahindra Berencana Meluncurkan Motor Klasik Bernama Jawa

Mahindra Berencana Meluncurkan Motor Klasik Bernama Jawa

Jakarta, Liputan7up.com – Selesai membawa motor bermerek Jawa ke pangkuan bisnisnya, pabrikan otomotif asal India, Mahindra merencanakan siap meluncurkan motor classic itu. Rencananya, peluncuran akan dikerjakan pada 15 November yang akan datang di Negeri Hindustan.

Dikutip dari Indianautosblog, Kamis 18 Oktober 2018, info yang tersebar mengatakan, nama yang akan disematkan adalah Jawa 300 Roadster.

Ambil ide dari Jawa 350 OHC yang sudah di jual di pasar Eropa, Jawa 300 Roadster akan ambil design kombinasi dari moderen serta classic.

Tidak hanya mempunyai tangki bahan bakar dengan bentuk yang ciri khas, lampu depan bundar serta jok untuk satu penumpang saja, sepeda motor ini diperlengkapi dengan setang lebar.

Untuk menjaga design classic, Roadster 300 memakai suspensi depan teleskopik serta peredam kejut pegas dibagian belakang.

Memakai roda memiliki ukuran 18 inci, metode pengereman yang disematkan ialah cakram di depan serta belakang, dengan anti-lock braking sistem atau ABS menjadi feature standard.

Mesinnya satu silinder memiliki 293 cc, yang dapat membuahkan tenaga 27 daya kuda serta torsi puncak 28 Newton mtr.. Tenaga dialirkan ke roda belakang lewat transmisi manual enam percepatan.

Harga yang di tawarkan yaitu 150 ribu Rupee, atau sama dengan Rp30.9 juta.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top