Bola

Laga Panas Bulu Tangkis Indonesia vs malaysia Asian Games 2018

Jakarta, Liputan7up.com – Duel Indonesia lawan Malaysia akan terjadi pada perempat final nomor ganda putra bulutangkis Asian Games 2018. Dua ganda putra Indonesia bakal bertarung melawan wakil-wakil Malaysia.

Dua ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal bertemu dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Sementara itu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bakal berhadapan dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Fajar/Rian harus mewaspadai Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Meski dari segi peringkat Fajar/Rian [9] unggul dari Ong/Teo [25], namun pertemuan pertama dimenangkan oleh Ong/Teo. Laga perdana yang berlangsung di All England 2018 itu berakhir dengan skor 21-16, 16-21, 21-23.

Duel Kevin/Marcus lawan Goh/Tan juga jadi duel yang diyakini menyajikan tensi tinggi. Kevin/Marcus unggul 2-1 dalam pertemuan melawan Goh/Tan, namun ganda nomor satu Malaysia tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata.

Goh/Tan termasuk ganda yang bisa mengimbangi permainan Kevin/Marcus. Dalam duel di Piala Thomas 2018, Kevin/Marcus butuh rubber game untuk bisa menaklukkan Goh/Tan.

Kevin/Marcus sendiri merupakan unggulan pertama di nomor ganda putra. Mereka jadi salah satu pemain yang diandalkan untuk memenuhi target medali emas.

Di nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berjuang mendapatkan tiket menuju babak final dengan menghadapi unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Hal yang sama juga terjadi pada Greysia Polii/Apriyani Rahayu di nomor ganda putri. Untuk bisa melaju ke final, Greysia/Apriyani harus melewati adangan unggulan kedua asal Jepang, Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo.

Di nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie bakal berusaha keras melanjutkan perjalanan mereka ke babak semifinal. Jonatan akan menghadapi Wong Wing Ki [Hong Kong] sedangkan Anthony akan berduel lawan Chen Long [China].

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top