News

Kubu Prabowo Minta Pemerintah Bertindak Cepat Tangani Gempa Palu

Kubu Prabowo Minta Pemerintah Bertindak Cepat Tangani Gempa Palu

Jakarta, Liputan7up.com – Gempa bumi magnitudo 7,4 SR mengguncang Donggala, Palu dan Mamuju, Jumat (28/9). Gempa memunculkan tsunami.

Ketua Team Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Djoko Santoso ikut berbela sungkawa atas bencana tersebut. Dia mengharap pemerintah dapat selekasnya menangani akibatnya karena bencana itu.

“Ini dapat peluang pemenangan nasional kita katakan bela sungkawa atas terjadinya tsunami di Sulteng ya, semoga mereka (pemerintah) dapat tangani itu dengan selekasnya,” kata Djoko di kediamannya, Jl Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

Dia belumlah tahu apa Prabowo akan berkunjung ke Donggala. Team BPN akan menyampaikan kabar jika Prabowo bertandang kesana.

“Sampai saat ini baru kita rencanakan. Besok masih ada gagasan tinjauan sesudah itu baru kita acarakan. Sampai saat ini belumlah ada, baru kita laporkan,” katanya.

Djoko belumlah pastikan apa BPN akan menggelontorkan pertolongan bencana untuk masyarakat. Dia menanti arahan Prabowo Subianto.

“Yang mutus bukan saya. Jika yang kesana calon presiden calon wakil presiden mereka yang putuskan. Semestinya kita membantu,” tandas mantan Panglima TNI itu.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top