News

KPK Memeriksa Keponakan Jusuf Kalla

Jakarta, Liputan7up.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan Direktur Penting (Dirut) PT Bosowa Maros, Subhan Aksa, Jumat, 8 Februari 2019.

Subhan akan diminta keterangannya berkaitan masalah proyek penambahan Jalan Batu-Panjang-Pangkalan Nyirih Kabupaten Bengkalis, Riau.

“Saksi Subhan Aksa akan diminta keterangannya untuk terduga HS (Hobby Siregar),” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah lewat pesan secara singkat.

Subhan Aksa ialah keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang anak dari entrepreneur Aksa Mahmud.

Selain Subhan Aksa, KPK pun menyebut Hobby Siregar yang menjabat Dirut PT. Mawatindo Road Construction menjadi terduga dalam masalah ini.

Pada masalah ini KPK sudah menangkap Kadis PU Kabupaten Bengkalis tahun 2013-2015 Muhammad Nasir yang Petinggi Pembuat Prinsip (PPK) serta Direktur Penting PT Mawatindo Road Construction Hobby Siregar.

Kedua-duanya disangka menantang hukum dengan lakukan tindakan memperkaya diri pribadi atau orang lain atau satu koorporasi yang bisa merugikan keuangan negara atau perekonomian negara dalam proyek jalan di Bengkalis. Disangka kerugian keuangan negara sekira Rp80 miliar.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top