News

Keluarga Korban Lion Air Doa Bersama Di Tanjung Priok

Keluarga Korban Lion Air Doa Bersama Di Tanjung Priok

Jakarta, Liputan7up.com – Keluarga korban kecelakaan Lion Air JT 610 bersama dengan TNI Angkatan Laut (AL) pagi ini merencanakan lakukan tabur bunga di tempat jatuhnya pesawat, Perairan Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat, Selasa (6/11). Acara tabur bunga itu untuk mengutarakan perasaan belasungkawa.

Pantauan merdeka.com, keluarga korban tampak telah bergabung di Koramil, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Tidak cuma pihak keluarga, tampak ikut perwakilan dari maskapai Lion Air. TNI AL menyediakan dua unit kapal yaitu KRI Banda Aceh dan KRI Banjarmasin.

Awal mulanya diberitakan, Deputi Operasi dan Kesiapsiagaan Badan SAR Nasional (Basarnas) Nugroho Budi Wuryanto mengatakan, tabur bunga untuk kembali kenang jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP di perairan Tanjung Pakis.

“Besok (Selasa) pekerjaan kita adalah doa dan tabur bunga bersama dengan yang difasilitasi oleh TNI Angkatan Laut, nanti kita akan berdoa bersama dengan dalam tempat peristiwa masalah,” kata Nugroho di JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (6/11).

 

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top