News

Keadaan Rumah Ketua KPK Setelah Teror Molotov

Keadaan Rumah Ketua KPK Setelah Teror Molotov

Jakarta, Liputan7up.com – Selesai mendapatkan teror benda disangka bom, situasi tempat tinggal Ketua KPK Agus Rahardjo kembali normal. Pantauan di tempat pukul 08.00 WIB, tidak ada penjagaan spesial maupun garis polisi, sama dengan peristiwa saat teror tempo hari.

Berada di jalan penting Perumahan Graha Indah, Bekasi, lalu lalang kendaraan pun sudah ramai melalui depan rumah Agus sesudah tempo hari jalan tersebut sudah sempat diportal di ke-2 sisinya.

Melihat situasi di rumah, suasan sunyi masih rasanya. Cuma ada deretan motor di garasi dan pintu rumah yang tertutup rapat.

Satu hari awal mulanya, didapati ada benda disangka bom bergantung di pagar rumah Agus Rahardjo. Selesai ditangkap penjinak bom dari Polri, diyakinkan benda tersebut dinyatakan cacat tidak dapat meledak.

“Benda mencurigakan disangka bom hanya pipa berkabel tiada detonator. Semua komponen di benda disangka bom ini tidak sama-sama terkait dan tidak mungkin memunculkan ledakan,” kata info Kepala Biro Penerangan Penduduk Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top