News

Kambing Berkepala 2 Dan Bermata 4 Hebohkan Warga

Kambing Berkepala 2 Dan Bermata 4 Hebohkan Warga

Jakarta, Liputan7up.com – Kambing punya Cicah (60) warga Kampung Ciasih, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat lahir dalam keadaan tidak normal, yaitu mempunyai dua kepala dan empat mata sehingga sudah sempat menghebohkan masyarakat.

“Untuk induk kambingnya normal, tetapi pemilik kambing warga Desa Cijulang, Kecamatan Jampang Tengah melahirkan anaknya dengan abnormal yaitu mempunyai dua kepala dan empat mata,” kata Ketua Serikat Petani Indonesia Sukabumi Rozak Daud di Sukabumi, Rabu tempo hari. Diambil dari Pada.

Menurut dia, di kepala anak kambing itu ada kepala kembali dengan ukuran yang lebih kecil dan memiliki dua mata. Langsung, anak kambing tidak lumrah ini jadi perhatian warga yang lain yang ingin tahu dan ingin langsung memandangnya.

Akan tetapi sayang, sejak lahir kambing itu makannya tidak normal sehingga pertumbuhannya juga lambat. Tidak hanya itu kesusahan dalam berjalan yang mengakibatkan konsumsi susu dari induknya tidak normal.

Pada akhirnya pada hari ke empat sesudah dilahirkan kambing berwarna putih dengan corak coklat dibagian kakinya mati dan telah dikuburkan oleh Mak Cicah, sesaat induknya masih sehat.

“Saya tidak tahu sebabnya mengapa kambing itu dapat mempunyai dua kepala dan empat mata, karena sebelum lebih ramai info ini muncul anak kambing itu keburu mati,” imbuhnya.

Rozak mengatakan masalah kambing berkepala dua ini baru pertama-tama berlangsung di lokasi Jampang Tengah bahkan juga di Sukabumi. Memang juga pernah ada kambing bermata satu tapi sama nasibnya tidak lama mati sesudah dilahirkan.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top