News

Jokowi Dan Gibran Mengakui Dikenal Publik Karena Peran Media

Jokowi Dan Gibran Mengakui Dikenal Publik Karena Peran Media

Jakarta, Liputan7up.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan terima kasih pada alat. Alat dimaksud bertindak terpenting dalam perjalanan karir mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Saya ini 2004 siapa sich yang kenal? Sebelum jadi wali kota. Atau cocok Pemilihan kepala daerah pertama wali kota siapa sich yang kenal saya? Tidak ada, tidak ada, tidak ada,” tutur Jokowi saat terlibat perbincangan dengan mass media di Grand Garden Cafe Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12).

Jokowi meneruskan, ia mulai diketahui publik saat alat lokal dan nasional memberitakan program kerja yang akan diutamakan bila dipilih jadi wali kota Solo. “Dari situ diawali sebenarnya,” katanya.

Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka memberikan alat sudah membesarkan upayanya, yaitu Markobar. Walau sebenarnya, Markobar hanya makanan kaki lima.

Gibran mengakui tidak ingin mengambil pusing bila ada berita negatif yang menyeret dirinya dan Markobar.

“Buat saya alat itu termasuk juga rekan-rekan yang membesarkan saya mulai dari 0 dahulu sampai saat ini. Jadi saat ada berita positif saya dibantu, ada berita negatif juga saya terbantu. Sebab berita itu menguntungkan buat saya,” kata Gibran.

“Jadi, ya terima kasih semua untuk rekan-rekan alat yang ada di sini,” sambungnya.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top