Bola

Indonesia Kembali Raih Mendali Emas ke Dua dari Atlet wushu putri Lindswell Kwok

JAKARTA, Liputan7up.com – Atlet wushu putri, Lindswell Kwok, mempersembahkan medali emas kedua bagi kontingen Indonesia pada Asian Games 2018.

Pada Minggu, (19/8/2018) dan Senin, (20/8/2018), Lindswell tampil sangat meyakinkan di nomor taijiquan dan taijijian. Di nomor taijiquan, Lindswell menyabet 9.75 poin sekaligus menjadi yang tertinggi, Minggu pagi.

Atlet wushu Indonesia Lindswell Kwok berhasil mendapatkan medali emas dari cabang Wushu Taijiquan dan Taijijian yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Lindswell berhasil mendapatkan medali emas setelah mendapat angka tertinggi 19.50, yang disusul oleh atlet wushu asal Hong Kong Mok Uen Ying Juanita peraih medali perak dan Wong Agatha Chrystenzen asal Filipina peraih medali perunggu.

Presiden Joko Widodo juga turut serta menyaksikan pertandingan tersebut. Usai dinyatakan mendapatkan emas Jokowi memberikan selamat dan berfoto bersama.

Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI), Airlangga Hartarto.

Medali emas ini juga menjadi yang pertama bagi Lindswell di ajang Asian Games. Sebelumnya, prestasti tertingginya adalah medali perak. Sebelumnya, Indonesia memperoleh medali emas pertamanya dari cabang olahraga taekwondo nomor pomsae putri melalui Defita Rosmaniar pada Minggu, (19/8/2018).

 

 

 

 

 

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top