News

Guns N Roses Sukses Menghibur Para Penggemar Di Jakarta

Guns N Roses Sukses Menghibur Para Penggemar Di Jakarta

Jakarta, Liputan7up.com – Sesudah enam tahun, band hard rock legendaris Guns N’ Roses kembali menggebrak Jakarta dalam konser ‘Not In This Lifetime Tour’, Kamis (9/11). Tampilan mereka berjalan saat lebih dari tiga jam dan di buka dengan lagu It’s So Easy.

Saat konser, mereka membawakan beberapa lagu popular seperti Sweet Child O’Mine, Paradise City, November Rain, Welcome to The Jungle dan Knockin’ on Heaven’s Door. Band yang digawangi oleh Axl Rose ini berhasil memikat beberapa puluh ribu pemirsa yang memadati Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno, Jakarta.

“Konser ini berhasil memikat dan memuaskan pengagum setia Guns N’ Roses di Jakarta. Mereka yang begitu rindu akan susunan classic Guns N’ Roses bisa terobati dengan tampilan energik dari Guns N’ Roses yang sudah mengguncang Jakarta,” tutur perwakilan dari promotor Adib Hidayat.

Pertunjukan Guns N’ Roses di Jakarta jadi tour pembuka pertama mereka di Asia, dan jadi konser internasional pertama sesudah Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno Jakarta merenovasi. Tampilkan susunan classic yang berhasil mengguncang panggung Jakarta ini adalah, Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar penting), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar rythm), Frank Ferrer (drum) dan Melissa Reese (keyboard).

Mereka membawa keseluruhan produksi paling besar di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno dengan kira-kira 40 ton terbagi dalam sound, lighting dan LED untuk merayakan peristiwa kebersamaan susunan classic Guns N’ Roses.

Sesudah konser di Jakarta ini, Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ akan meneruskan kelima negara, yaitu Filipina pada tanggal 11 November, Malaysia di tanggal 14 November, Taiwan tanggal 17 November, lalu Hongkong pada 20-21 November dan Abu Dhabi pada tanggal 25 November 2018.

Dengan enam album studio, Guns N’ Roses jadi salah satunya deretan band yang sangat terpenting dan punya pengaruh dalam riwayat musik, bersambung jadi tolak ukur dalam pertunjukan yang mempunyai juta-an pengagum di semua dunia. Guns N’ Roses di Jakarta dipropagandakan oleh promotor UnUsUaL Entertainment dan TEM, untuk partner penjualan ticket resmi adalah BookMyShow.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top