Bola

Gelandang Persib Ini Ingin Segera Kembali Merumput Setelah Pulih

Gelandang Persib Ini Ingin Segera Kembali Merumput Setelah Pulih

Jakarta, Liputan7up.com – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengatakan kesiapannya tampil melawan Perseru Serui di penyisihan Group A Piala Presiden, Selasa 12 Maret 2019. Diakuinya cederanya telah pulih keseluruhan.

Seperti didapati, pemain yang akrab dipanggil Dado itu sudah sempat alami cedera serius patah tulang fibula. Karena kondisinya itu, pemain 27 tahun ini sangat terpaksa menepi saat hampir lima bulan.

“Insya Allah siap. Ditambah dengan keadaan saat ini, tidak terasa sakit kembali. Ya bisa saja arena penyesuaian pun, sesudah cedera ini. Jika diakui Insya Allah telah siap main,” tutur Dado di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 11 Maret 2019.

Buat Dado, melawan Perseru jadi peristiwa pas untuk kembali merumput. Karena, ia terasa beban laga kelak tidaklah terlalu berat dibandingkan dua partai awal mulanya.

“Mungkin tidak ada beban, bukan tempo hari ada beban, mungkin bedalah dari dua laga paling akhir. Jadi mungkin di laga kesempatan ini dapat ada momen untuk saya kembali bermain,” terangnya.

Disinggung tentang penyesuaian, bekas pemain Sabah FA ini mengakui masih tetap selalu berusaha. Ia mengharap secepat-cepatnya dapat nyetel dengan permainan team Maung Bandung.

“Yang tentu semua pemain sesudah dari cedera, dapat menyesuaikan bertambah cepat. Ditambah lagi telah empat bulan saya tidak main, ya harapannya dapat bertambah cepat menyesuaikan,” katanya.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top