Bola

Dunia Sepakbola Berduka Sesudah Jenazah Emiliano Sala Berhasil Ditemukan

Dunia Sepakbola Berduka Sesudah Jenazah Emiliano Sala Berhasil Ditemukan

Jakarta, Liputan7up.com – Dunia sepak bola sekarang ini tengah berkabung sesudah Emiliano Sala diyakinkan jadi korban wafat karena kecelakaan pesawat. Pesepakbola papan atas dan beberapa klub top Eropa juga telah mengemukakan perkataan bela sungkawanya.

Pihak kepolisian Guernsey serta Dorset sukses mengidentifikasi jasad dari Emiliano Sala pada kamis (7/2) malam waktu ditempat. Sebelum diidentifikasi, Tubuh Investigasi Kecelakaan Hawa Inggris (AAIB) telah mengusung satu jenazah dari pesawat yang ditumpangi oleh Emiliano Sala beberapa waktu yang lalu.

Bintang Arsenal serta tim nasional Jerman, Mesut Oezil jadi salah satunya tokoh sepak bola pertama yang mengungkapkan kesedihannya. “Tak ada beberapa kata yang dapat memvisualisasikan rasa sedih saya. Saya selalu mendoakan keluarga Emiliano dan pilot sebagai korban,” catat Oezil melalui account Twitter pribadinya.

Striker Manchester City, Sergio Aguero, langsung juga mengatakan perkataan bela sungkawanya melalui account Twitter pribadinya. “Sangat susah. Tenang diatas sana, Emiliano. Perasaan belasungkawa saya untuk rekan serta keluarga Emiliano,” catat Aguero

Tidak cuma melalui Twitter, beberapa tokoh sepak bola pun mengatakan perkataan bela sungkawanya melalui Instagram. Dejan Lovren ialah salah satunya figur yang mengatakan perkataan bela sungkawanya melalui Instagram.

“Setiap hari saya berdoa jika ini (jenazah Sala diketemukan) ialah pilihan paling akhir. Ini begitu susah untuk di terima. Saya tidak dapat memikirkan begitu susahnya ini untuk kalian (keluarga Sala). Kami semua ada untuk kalian,” catat Lovren

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top