News

Diajak Bakar Ayam SPG Di Tangun Justru Digilir 6 Pria

Diajak Bakar Ayam SPG Di Tangun Justru Digilir 6 Pria

Jakarta, Liputan7up.com – DF (20) yang keseharian bekerja menjadi Sales Promotion Girl (SPG) Yamaha di Kabupaten Rokan Hulu, diperkosa dengan bergilir oleh 6 pria. Awalannya korban dibawa bakar ikan oleh salah satunya pelaku yang merupakan temannya. Akan tetapi dia dibawa ke satu gubuk di pinggir sungai arah ke Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba.

“Sesudah mendapatkan laporan korban, satu dari 6 pelaku pemerkosaan inisial IR telah berhasil diamankan petugas,” kata Kapolres Rokan Hulu, AKBP M Hasyim Risahondua pada merdeka.com, Selasa (11/9).

Hasyim menceritakan, masalah ini berlangsung pada Selasa, 21 Agustus 2018 lalu, sekitar pukul 20.00 WIB. Waktu itu IR hadir menjemput DF didalam rumah kakaknya. Mereka janji ingin bakar ayam didalam rumah rekan IR.

Sebelum ke arah, mereka isi bensin sepeda motor di SPBU, lalu keliling-keliling di sekitaran Pemda, sampai IR membawa korban ke tepi sungai arah ke Desa Tangun.

Sesampainya ditempat peristiwa, telah menanti rekan-rekan IR. Lalu mereka memaksa menelanjangi korban dan ditarik ke gubuk. Sesudah itu korban diperkosa dengan bergantian. Selesai digilir, korban diantar pulang ke rumah kakaknya oleh satu diantara rekan pelaku.

Beberapa waktu sesudah mendapatkan laporan korban, satu pelaku diamankan pada Senin (10/9) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu pelaku pelaku ada di tempat tinggalnya di Desa Tangun.

“IR mengakui lakukan pemerkosaan tersebut bersama dengan 5 temannya yaitu AP, MA , IL, EG, dan BM,” kata Hasyim.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top