Bola

De Ligt Buka Peluang Tinggalkan Ajax dan Gabung Liverpool

De Ligt Buka Peluang Tinggalkan Ajax dan Gabung Liverpool

Jakarta, Liputan7up.com –  Bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, terbuka dengan peluang transfer ke Liverpool serta punya potensi bermain bersama dengan bek papan atas, Virgil van Dijk.

Matthijs de Ligt yang masih tetap berumur 19 tahun turut membawa Ajax Amsterdam capai kemenangan 4-1 yang mengagumkan atas juara bertahan, Real Madrid, di Liga Champions tengah minggu ini. Ajax Amsterdam juga sukses singkirkan Los Blancos di set 16 besar arena berprestise itu. Akan tetapi, sesudah itu spekulasi tentang karier Matthijs de Ligt kembali mengemuka.

Matthijs de Ligt sekarang ini diketahui menjadi salah satunya pemain muda berperingkat tinggi di Eropa, sesudah dia sukses perlihatkan beberapa permainan mengagumkan di jantung posisi pertahanan klubnya. De Ligt pun mempunyai kualitas kepemimpinan melalui usianya, sesudah dia ditunjuk menjadi kapten termuda klub di usianya yang baru 18 tahun.

Sekarang ini, Barcelona dipandang menjadi team favorite yang akan temukan tanda tangannya, sesudah presiden Josep Maria Bartomeu mengakui siap kemukakan penawaran untuk dia. Raksasa Catalan itu sudah di tandatangani kontrak rekanan satu team De Ligt, Frenkie de Jong, yang akan masuk musim depan.

Akan tetapi menurut laporan Goal, De Ligt tidak menyanggah ia bisa jadi masuk ke Liverpool, serta berjumpa dengan rekanan senegaranya, Virgil van Dijk. “Itu dapat berlangsung. Ia bermain untuk Liverpool, klub yang bagus, tetapi saya tidak konsentrasi pada mereka. Saya konsentrasi pada Ajax, lihat saja kelak saya akan bermain dimana,” tandas De Ligt.

The Reds tentunya tertarik dengan bek muda itu. Tetapi, tim Jurgen Klopp mesti hadapi pertarungan ketat dengan dua lawannya di Liga Premier; Manchester City serta Arsenal, yang jadi pengagum De Ligt.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top