News

Brankas Minimarket Di Depok Dibobol Perampok

Jakarta, Liputan7up.com – Perampokan berlangsung dalam suatu minimarket, Jalan Sinar Titis, Beji, Depok. Uang beberapa puluh juta dalam peti uang raib digondol maling pada Kamis (10/1) dinihari.

Yusuf Nugraha, salah satunya karyawan mengatakan, pencurian itu baru didapati pada pukul 06.00 WIB. Diperkirakan peristiwa pencurian berlangsung dinihari saat toko belumlah membuka.

“Yang pertama-tama tahu namanya Dewi ia karyawan juga. Waktu itu toko telah berantakan,” tuturnya, Kamis (10/1).

Tembok pembatas pada toko dan gudang yang berada di belakang telah jebol. Disangka pelaku masuk ke toko melalui atap. Pembatas tembok pada gudang dan tempat penjualan memiliki bahan gypsum sehingga gampang dijebol. “CCTV kabelnya pun diputus sama mereka,” katanya.

Erlan, penjual di sekitar toko memberikan ia kaget saat dengar berita dari Dewi. Sebab diakuinya tidak dengar peristiwa apa pun. “Tahu jika toko dibobol maling langsung memberitahu ke saya dan tidak lama petugas dari kepolisian Polsek Beji dan Inafis Polresta Depok langsung olah TKP,” tuturnya.

Pencurian ini telah 2x berlangsung di minimarket tersebut. Pada peristiwa pertama, pelaku masuk juga melalui atas menjebol plapon. Ada pendapat pelaku sama juga dengan yang awal mulanya sempat peristiwa adalah pelaku yang sama. Ciri-cirinya pelaku masuk dari atap toko lalu menjebol tembok pembatas gudang dan ambil uang peti uang juga.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top