Bola

Beckham Ingin Dirinya Menjadi Legenda di Persib

Beckham Ingin Dirinya Menjadi Legenda di Persib

Jakarta, Liputan7up.com – Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, tidak dapat menutupi kebahagiaannya selesai cetak gol ke gawang Persiwa Wamena. Dalam leg kedua set 32 besar Piala Indonesia 2018, Maung Bandung menang denga skor 6-0 atas tamunya itu.

Beckham masuk pada set kedua, persisnya menit ke-60, menukar Abdul Aziz Lutfi. Dia cuma memerlukan waktu 20 menit untuk dapat menuliskan namanya di papan skor sekaligus juga meningkatkan kelebihan timnya jadi 6-0.

Selesai laga, pemain yang sukses membawa Persib U-19 juara Liga 1 itu miliki figur spesial dibalik gol itu. Dia juga sadar ada banyak yang perlu dia kerjakan di hari esok untuk sampai level masak menjadi seorang pemain.

“Saya persembahkan gol ini untuk orangtua serta keluarga paling dekat. Saya mesti berupaya serta berlatih lebih keras. Mudah-mudahan dapat tahan lama di team ini serta jadi legenda klub di hari esok,” tuturnya pada session pertemuan wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada Senin (11/2) sore.

Kemenangan ini membawa Persib mengambil langkah ke 16 besar Piala Indonesia 2018 untuk melawan Arema FC. Masalah ini, pelatih Maung Bandung, Miljan Radovic belumlah ingin bicara banyak masalah taktik.

“Untuk menantang Arema, saya pikir belumlah waktunya untuk mengulas saat ini. Masih tetap ada waktu untuk latihan serta menyiapkan diri lebih baik lagi. Tetapi, pasti saya optimis kami dapat lebih baik dari mereka,” kata Radovic.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top