Otomotif

Ini Beberapa Moge Anyar Honda yang Baru Saja Dirilis

Ini Beberapa Moge Anyar Honda yang Baru Saja Dirilis

Jakarta, Liputan7up.com – PT Astra Honda Motor (AHM) tidak cuma meluncurkan CB650R. Akan tetapi dalam tempo bertepatan produsen motor Honda di Tanah Air itu pun melaunching empat motor barunya yang bermesin 500cc di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 9 Februari 2019.

Motor besar itu ialah CB500X, CB500F, CBR500R serta CMX500 Rebel. Dari ke empat motor besar itu yang perubahannya berarti cuma CB500X. Sekarang suspensi depan lebih panjang, ukuran velg depan semakin besar jadi 19 inci dibalut ban 110/80.

Untuk velg belakang ukurannya masih tetap 17 inci dibalut ban 160/60. Akan tetapi dengan demikian jarak pijak ke tanahnya 181 mili meter, tambah tinggi dari mulanya.

Rem cakram depan berupa wavy memiliki ukuran 310 mili meter, serta disk brake belakang 240 mili meter.

CB500X ada dengan warna grand prix red serta mat axis gray metallic. Untuk harga jual motor berjenis petualang itu dibandrol dari mulai Rp158 juta sampai Rp163 juta on the road DKI. Sesaat untuk CMX500 Rebel ubahannya cuma menambahkan beberapa warna baru.

President Director AHM Toshiyuki Inuma menjelaskan, beberapa pengembangan design, teknologi, serta feature selalu dikerjakan untuk jadikan deretan big bike Honda menjadi motor yang diimpikan. Jadi beberapa penyegaran di ke empat moge Honda yang bermesin 500cc juga dikerjakan.

“Melalui deretan paling baru big bike Honda ini, kami ingin ajak rasakan kesenangan hidup terunggul dengan kombinasi prima dari keceriaan, adrenalin, kesenangan, serta kenikmatan berkendara,” katanya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu 9 Februari.

Sesaat ubahan CB500F cuma di tapered handle bars serta shroud yang terdiri jadi dua sisi. Selain itu, ada pilihan warna baru, yaitu mat gunpowder black metallic, yang di jual di harga dari mulai Rp142 juta sampai Rp147 juta on the road DKI.

Sedang CBR500R perubahannya cuma pada setang jepitnya, design fairing dibikin lebih pendek. Untuk variasi yang diperlengkapi dengan pengereman ABS (anti-lock brake sistem) harga nya dari mulai Rp150 juta sampai Rp155 juta. Dengan pilihan warna grand prix red serta mat axis gray metallic.

“Honda CB500X, CB500F, serta CBR500R disematkan bermacam feature baru, seperti feature assist slipper clutch, serta Emergency Stop Signal. Ke-3 mode itu pun diperlengkapi New LCD panelmeter dengan penambahan info gear position serta shift up indicator,” tutur Direktur Marketing AHM, Shigeto Kimura.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top