Bisnis

Bandara Juanda Kembali Dibuka Usai Perbaikan Runway Rampung

Bandara Juanda Kembali Dibuka Usai Perbaikan Runway Rampung

Jakarta, Liputan7up.com – Bandar Udara Internasional Juanda dikatakan sudah dibuka serta beroperasi kembali siang hari ini. Berarti penerbangan telah kembali normal.

Pembukaan kembali bandara itu berdasar pada NOTAMC A0540/19 pada jam 11.56 WIB. Sesudah, awal mulanya sudah sempat ditutup pada jam 09.15 WIB sebab terdapatnya perbaikan landasan picu (runway) 10.

“Kami sudah mengakhiri perbaikan pada runway 10. Sekarang ini operasional sudah kembali normal, diinginkan beberapa maskapai bisa menyiapkan dengan aman keberangkatan beberapa calon penumpang yang terserang efek karena penutupan sementara ini,” kata Heru Prasetyo, general manager Bandar Hawa Internasional Juanda diambil dari info resminya, Kamis 7 Februari 2019.

Mengenai penerbangan kehadiran pertama yakni Citilink QG 417 dari Pontianak, sedangkan untuk pemberangkatan penerbangan pertama dari Bandar Hawa Internasional Juanda yakni Lion Air JT 856 arah Palembang.

Untuk info selanjutnya tentang status operasional penerbangan dari serta ke arah Bandara Internasional Juanda, penumpang dikatakannya bisa mengontak kontak center 172. Serta buat semua penumpang diimbau untuk memperbaharui info berkaitan status penerbangannya dengan maskapai penerbangan.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top