News

Baim Wong Lamar Paula Verhoeven, Kezia Karamoy Ucapkan Selamat

Jakarta, Liputan7up.com – Baim Wong akhirnya melabuhkan hatinya kepada Paula Verhoeven. Tepat pada hari ini, Sabtu (21/7), mereka menggelar lamaran di Kota Semarang, Jawa Tengah yang notabene adalah rumah kediaman Paula.

Acara lamaran tersebut diadakan di Balemong Resort, Semarang. Mendengar hal itu, sejumlah artis terkejut melihat pada akhirnya Baim maju ke jenjang yang lebih serius lagi. Salah satunya Kezia Karamoy yang sudah mengenal Baim sejak lama.

“Oh kak Baim tunangan ya? Finally, selamat. Selamat buat kak Baim akhirnya nemu cinta sejatinya. Semoga langgeng sampai kakek nenek,” ujar Kezia saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7).

Adik Angel Karamoy ini pun sempat bercerita bagaimana dahulu Baim sangat mendambakan seorang pasangan yang selalu ada di sisinya.

“Waktu itu si kak Baim pernah sih cerita-cerita kayak masalah jodoh aduh bingung nih milih yang mana. Kalau jodoh udah diatur Tuhan, yang penting baik-baik aja,” tambah Kezia.

Sebelumnya hubungan Baim dan Paula memang sudah tercium oleh awak media. Kisah cinta aktor 37 tahun ini memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top