News

Anggaran Revitalisasi Citarum Mencapai 1 Triliun Lebih

Anggaran Revitalisasi Citarum Mencapai 1 Triliun Lebih

Jakarta, Liputan7up.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelaskan biaya untuk revitalisasi Sungai Citarum sampai lebih dari Rp 1 triliun. Pemprov Jawa barat ikut sudah mengulasnya dengan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

“Tempo hari kita rapat hari Jumat dengan Bapak Luhut. Kita ada biaya lebih dari Rp 1 triliun yang ditebar keseluruhnya unit kerja, untuk pastikan progres Citarum sesuai dengan Perpres dalam tempo 7 tahun itu kembali normal kembali seperti sebelumnya,” katanya saat di celah acara Pertemuan Ekonomi Kreatif yang digelar Bekraf di BNDCC, Nusa Dua, Badung, Bali, Rabu (7/11).

Ridwan Kamil ikut menuturkan, jika untuk pengaturan Sungai Citarum tidak cuma masalah estika saja akan tetapi beberapa hal yang lain yang terkait. “Ujungnya tidak cuma masalah estetikanya saja. Tetapi tata ruangan, lalu supply air baku kembali normal. Kuncinya berada di kemimpinan jadi saat ini kekurangannya semua bidang kerja sendiri-sendiri tidak ada konduktornya,” tuturnya.

Tidak hanya itu, berkaitan jalan Citarum yang ikut melewati DKI Jakarta, Ridwan Kamil ikut akan bekerja sama juga dengan pemerintah DKI Jakarta. “Iya nanti karena itu ikut masuk daerah DKI,” katanya.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top