Bisnis

Ajinomoto Jadi Sponsor Resmi SEA Games 2019 November Nanti

Jakarta, Liputan7up.com – Ajinomoto Co., Inc. (“Ajinomoto Co.”) di hari Rabu (6/3) 2019 ini sudah di tandatangani persetujuan menjadi sponsor sah dalam gelaran SEA Games ke-30 yang akan diadakan di Filipina pada November serta Desember 2019. Ajinomoto Co. akan memberi dukungan penuh pesta berolahraga se-Asia Tenggara ini dengan jadi sponsor dengan rangking paling tinggi.

SEA Games adalah pesta berolahraga se-Asia Tenggara yang diselenggarakan tiap-tiap dua tahun sekali untuk menolong kerja sama regional yang kuat, pandangan serta persatuan dalam komunitas Asia Tenggara. Pesta berolahraga paling besar di Asia Tenggara ini tentu saja mengundang perhatian lebih dari 600 juta orang yang tinggal lokasi itu.

Untuk acara tahun ini di Filipina, Ajinomoto Co. selalu jadi sponsor dengan rangking paling tinggi, sesudah jadi perusahaan Jepang pertama yang lakukan perihal sama pada gelaran awal mulanya.

Semenjak 2003, Ajinomoto Co. sudah kerjakan “Victory Project1” menjadi program untuk memberi dukungan keadaan kesehatan atlet di Jepang supaya tetap dalam level paling tinggi, dan lakukan pekerjaan untuk kecukupan gizi, yang meliputi penyediaan produk-produk Ajinomoto Grup serta mempromokan program “Kachimeshi2”.

Manfaatkan pengetahuan itu, tiga anak perusahaan Group Ajinomoto di lokasi ASEAN semasing sudah di tandatangani kontrak dengan asosiasi berolahraga atau atlet semenjak 2018 untuk mengawali “ASEAN Victory Project3”. Ajinomoto Co. merencanakan untuk memperluas pergerakan atau ide ini ke beberapa negara ASEAN lainnya di waktu yang akan datang.

Ajinomoto Co. akan memakai sponsor sah SEA Games ini menjadi peluang untuk mempromokan dukungan yang selanjutnya untuk ASEAN Victory Proyek lewat anak perusahaannya di lokasi ASEAN.

Salah satunya anak perusahaannya di lokasi ASEAN, yaitu PT. Ajinomoto Indonesia, pun kerjakan program yang searah dengan Victory Proyek, lewat “Winning Meals Project”. Proyek itu mempunyai tujuan untuk menolong pemenuhan gizi atlit lewat rencana menu bergizi serta pemberian tuntunan gizi yang termonitor sesuai dengan kebutuhannya, supaya sampai keadaan kesehatan di level paling tinggi. Proyek ini dikerjakan semenjak 24 April 2018 untuk atlet renang nasional style punggung, I Gede Siman Sudartawa.

Di ASIAN Games 2018, Siman belumlah sukses mencapai medali tapi ia sukses menuliskan waktu paling cepat waktu set penyisihan 50m style punggung (25,01 detik) serta pecahkan rekor nasional atas namanya sendiri yang dibuat pada kejuaraan renang di Budapest tahun 2017 (25,04 detik).

Di tahun 2019, Ajinomoto Indonesia tetap akan memberi dukungan atlet I Gede Siman Sudartawa lewat program “Winning Meals Project”.

Ajinomoto Co. sudah bangun landasan usaha di Filipina, negara tuan rumah acara itu, dan di Thailand, Vietnam, Indonesia, Malaysia, Singapura, serta dalam tempat lain, serta sudah menjalankan usaha makanan konsumen di beberapa negara itu saat bertahun-tahun, dan menjaga jalinan dekat dengan budaya makanan lokal.

Ajinomoto Co. akan memperluas dukungannya di bagian berolahraga untuk lebih berperan pada perkembangan dalam “makanan” serta “kesehatan” untuk penduduk umum dan buat beberapa atlet di tiap-tiap negara.

Mengenai kelompok eksklusif produk sebagai sponsor, yakni produk bumbu, butiran serta cermat berbasiskan asam amino, minuman nutrisi bubuk dengan keseluruhan ruang 11 negara yang berperan serta. Lalu kelompok eksklusif di negara spesifik, yakni Mie instant (negara: Thailand, Indonesia, Kamboja, Myanmar, serta Laos), kopi kalengan serta bubuk (negara: Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja serta Myanmar), makanan beku serta roti beku (negara: Thailand, Indonesia serta Singapura.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top