Bola

Aguero Masih Mendapat Amukan Guardiola Meski Cetak Hattrick

Aguero Masih Mendapat Amukan Guardiola Meski Cetak Hattrick

Jakarta, Liputan7up.com – Sergio Aguero jadi aktor penting dalam kemenangan besar Manchester City atas Chelsea dengan skor 6-0, di Etihad Stadium dalam kelanjutan Premier League, Minggu 10 Februari 2019. Dalam duel ini, Aguero menyapu status man of the match karena cetak hattrick ke gawang Chelsea.

Catatan ini jadikan Aguero sejajar dengan legenda Tim nasional Inggris, Alan Shearer. Saat berkarier di Premier League, Shearer serta Aguero telah cetak 11 hattrick.

Catatan mengagumkan buat seorang penyerang yang merumput di pertandingan seketat Premier League. Pasti, beberapa orang yang takjub atas prestasi Aguero.

Meskipun begitu, Aguero tetap harus terkena damprat manajer ManCity, Pep Guardiola. Disadari Guardiola, Aguero main bagus.

Akan tetapi, ada perihal yang membuat Guardiola sedih pada Aguero. Serta, kekecewaan itu ditumpahkan Guardiola pada Aguero di ruangan ubah.

Yang disebut ialah Aguero seringkali buang kesempatan emas untuk bikin gol. Sebetulnya, pemain Tim nasional Argentina itu hampir bikin quattrick.

Sayangnya, waktu bertemu satu lawan satu dengan Kepa Arrizabalaga, Aguero malah memutuskan yang tergesa-gesa serta membuat bola meleset dari tujuan.

“Hanya dikit pujian yang saya lontarkan. Saya fikir, memang ia telah sejajar dengan rekor Shearer. Ia katakan ke saya, lihat gerakan Kepa yang cepat. Faktanya buang kesempatan sebab ingin bikin gol halus. Saya hanya katakan, janganlah ulangilah lagi,” tutur Guardiola dikutip Metro.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top