News

350 Atlet Asing Asian Games sudah tiba di Kota Palembang

Jakarta, Liputan7upcom. — sejumlah 350 atlet dari 15 negara peserta Asian Games 2018 sudah tiba di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Upacara pembukaan multievent empat tahunan tersebut akan digelar terhadap Sabtu (18/8).
Berdasarkan data yang dihimpun dari petugas penerima tamu Wisma Atlet Jakabaring Palembang, Rabu pagi, atlet mulai berdatangan mengisi wisma atau penginapan atlet dari ketika Jumat (10/8).
Sejumlah atlet tersebut merupakan kontingen dari Thailand, Korea Selatan, Nepal, Hong Kong, India, Iran, Maladewa, serta Jepang.

Wisma atlet di kompleks work out Jakabaring Sports City (JSC) secara bertahap mulai kehadiran atlet yang akan bertanding di ajang Asian Games XVIII yang akan terjadi 18 Agustus – 2 September 2018.
Selain telah mulai menginap serta melaksanakan latihan, para atlet serta delegasi negara-negara peserta mulai memanfaatkan jasa pelayanan cuci pakaian gratis yang disediakan panitia di wisma atlet.
Sekretaris perusahaan pengelola Jakabaring Sports City Mirza Zulkarnain memaparkan pihaknya sudah menyiapkan sembilan gedung buat tempat menginap atlet serta ofisial dengan kapasitas 3100. orang.
“Wisma atlet yang adanya di dalam kompleks Jakabaring Palembang atau pusat aktivitas Asian Games XVIII mempunyai fasilitas sebanding hotel bintang dua dengan pengaturan isi per kamar buat tiga orang,” ujar Mirza.

Selain menyediakan kamar sebanding hotel bintang tiga, pihaknya juga menyediakan makanan yang menunya sesuai dengan standar internasional atau ketentuan OCA serta INASGOG
Dengan persiapan yang sudah dilaksanakan sepanjang ini pihaknya optimistis dapat membagikan pelayanan terbaik kepada atlet serta ofisial, sepanjang Berposisi di kawasan Jakabaring, kata Mirza.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top