News

3 Orang Tewas Terlindas Truk Trailer Di Cilincing

3 Orang Tewas Terlindas Truk Trailer Di Cilincing

Jakarta, Liputan7up.com – Tiga pengendara motor meninggal karena kecelakaan yang menyertakan satu sepeda motor dan truk trailer di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Ke-3 korban wafat karena terlindas.

Kecelakaan tersebut menewaskan pengemudi sepeda motor bernomor polisi B 3143 UQN atas nama Minan Sasmita (52), Sumiyati (52) dan seorang balita Alan Herdiansyah Dinata (5). Ke-3 korban merupakan warga Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara.

Kanit Laka Lalu Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, kendaraan korban terlindas truk trailer bernomor polisi B 9710 TE yang dikendarai oleh pengemudi atas nama Yogi. Kecelakaan berlangsung pas di turunan jembatan rumah susun Cilincing.

Sigit menuturkan, sebelum peristiwa, sepeda motor yang ditumpangi tiga orang tersebut meluncur dari arah barat ke timur di Jalan Akses Marunda.

“Waktu menyusul, oleng dan menyerempet trailer. Lalu sepeda motor jatuh ke kiri bersama dengan pengendara dan dua orang penumpangnya jatuh ke kiri sehingga terlindas roda kanan trailer yang meluncur lurus searah di samping kirinya,” tuturnya seperti dikutip dari Pada, Rabu (5/12).

Akibatnya karena kecelakaan lalu lintas tersebut, ke-3 pemotor wafat di tempat peristiwa dan sepeda motor alami kerusakan.

Polisi lalu mengamankan tanda bukti berbentuk sepeda motor dan truk trailer yang ikut serta, tersebut pengemudi truk untuk dikerjakan kontrol terhadapnya.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top