News

Karena Hutang Seorang Pria Di Kediri Tusuk Tetangga Hingga Tewas

Jakarta, Liputan7up.com – Pria yang menyerang tetangganya sendiri di Desa Manggis Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri pada Senin malam (21/1) nyatanya dilatar belakangi oleh utang piutang. Korban menagih utang uang pada pelaku sekalian menodongkan pisau, sampai akhirnya berlangsung perkelahian.

Dari perkelahian tersebut pelaku kembali kuasai pisau dan menyerang korban sampai meregang nyawa. Bowo (35) yang merupakan pelaku pembunuhan pada Setyono, tetangganya sendiri ditangkap polisi.

Peristiwa itu berawal saat pelaku mempunyai utang Rp 2 juta pada korban. Sebab tidak kunjung dilunasi, korban pada akhirnya menagih utang melalui pesan WhatsApp dan janjian bertemu di dalam rumah pelaku pada Senin malam.
“Sesampainya di dalam rumah pelaku, korban ambil pisau yang terselip di bambu kandang ayam. Sesudah itu korban langsung menagih utang sekalian menodongkan pisau mengarah leher pelaku. Sudah sempat dihalau pelaku sampai berlangsung perkelahian. Pelaku lalu kembali kuasai pisau dan langsung menyerang korban dibagian perut,” kata Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal, Selasa (22/1).

Dari tangan pelaku polisi mengamankan samping pisau, pakaian korban dan handphone . Terduga dijaring masalah 338 KUHP mengenai pembunuhan dengan intimidasi hukuman 15 tahun penjara atau masalah 351 ayat 3 mengenai penganiayaan berat dengan intimidasi pidana 7 tahun penjara.

To Top