News

Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Meninggal Dunia

Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Meninggal Dunia

Jakarta, Liputan7up.com – Komang Swastika alias Mang Jangol yang mendekam di Lapas Kerobokan Denpasar, diberitakan wafat. Mantan Wakil Ketua DPRD Propinsi Bali yang terlilit masalah narkoba tersebut, meningal dunia pada Jumat (28/12) sekitar pukul 05.00 WITA.

Kepala Lapas Kerobokan, Tony Nainggolan saat di konfirmasi melalui lewat whatshap membetulkan wafatnya pria berumur 41 tahun tersebut. Akan tetapi Mang Jaro wafat bukan di Lapas Kerobokan tetapi di dalam rumah sakit.

“Tidak benar (wafat di Lapas) yang benar itu, ia (Mang Jangol) wafat di Rumah Sakit Kasih Ibu barusan pagi,” katanya, Jumat (28/12).

Menurut Tony, wafatnya Mang Jangol disebabkan sakit karena tidak berhasil napas, sehingga wafat. “Diagnosis paling akhir observasi penurunan kesadaran susp toksik enchelopalopati dan tidak berhasil nafas,” katanya.

Perlu untuk diketahui, Komang Swastika alias Mang Jangol divonis 12 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Denpasar pada tanggal 7 Juni 2018 lalu. Dengan dijeratnya dengan masalah 114 Undang-undang nomer 35 tahun 2009 mengenai peredaran narkoba.

To Top