News

Pria Bergolok Serang Polsek Penjaringan

Pria Bergolok Serang Polsek Penjaringan

Jakarta, Liputan7up.com – Seseorang pria tidak diduga masuk ke Mapolsek Penjaringan dan menyerang anggota yang tengah berjaga. Momen tersebut berlangsung pada pukul 1.35 WIB (Jumat (9/11) dini hari barusan.

Seseorang petugas alami luka bacok di tangannya. Pelaku ikut berupaya menyerang beberapa anggota di kantor polisi tersebut menggunakan pisau daging dan golok.

Petugas coba hentikan tindakan tersebut dengan melepas tembakan peringatan akan tetapi tidak diacuhkan. Sampai pada akhirnya tindakan tersebut berhenti sesudah petugas melepas tembakan ke lengan pelaku.

Perihal ini dibetulkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. “Iya (adanya penyerangan),” kata Argo pada merdeka.com, Jumat (9/11).

Tidak hanya anggota, pelaku ikut pecahkan kaca di Polsek Metro Penjaringan. Peristiwa berlangsung pada pukul 01.35 WIB.

Berkaitan urutan itu Argo belumlah tahu. Menurut dia, saat ini pelaku yang ditembak di bagian tangan sudah ditangkap dan bisa perawatan medis.

“Telah (diamankan), nanti ya lebih detilnya,” katanya.

Sesaat itu Densus 88 Antiteror Polri bersama dengan penyidik Polda Metro Jaya tengah menginvestigasi masalah penyerangan di Mapolsek Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi masih memahami apa penyerangan tersebut berkaitan dengan tindakan terorisme.

“Sedang dicheck pelakunya oleh tim kombinasi Densus dan Polda Metro,” tutur Kepala Biro Penerangan Penduduk Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat di konfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Polisi belumlah dapat pastikan apa pelaku berinisial R (31) itu merupakan anggota dari grup teroris. “Belumlah, masih didalami dahulu latar belakang pelaku supaya jelas motifnya,” kata Dedi.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top