News

Reza Bocah Pemanjat Tiang Bendera Dapat Rumah Baru Dari Kapolda

Reza Bocah Pemanjat Tiang Bendera Dapat Rumah Baru Dari Kapolda

Jakarta, Liputan7up.com – Kapolda Maluku, Irjen Pol Royke Lumowa meresmikan sekaligus juga lakukan penyerahan satu unit rumah permanen yang dibuat Polres Kepulauan Aru pada Reza Mangar. Reza merupakan seorang bocah pemberani yang menaiki tiang bendera untuk ambil tali bendera yang terlibat saat upacara peringatan HUT ke-14 Kabupaten Kepulauan Aru di Dobo, 18 Desember 2017.

“Peresmian dan penyerahan rumah pada Reza Mangar dikerjakan Kapolda saat lakukan kunjungan kerja di Dobo, Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Aru,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhammad Roem Ohoirat di Ambon, Jumat (28/9).

Tidak hanya lakukan peresmian dan penyerahan rumah, agenda Kapolda bersama dengan rombongan di Kota Dobo adalah lakukan tatap muka dengan tokoh agama, masyarakat, tokoh pemuda, deretan Polres serta TNI dan undagan yang lain.

Kapolda menginginkan semua komponen masyarakat bersama dengan aparat TNI dan Polri di lokasi Kabupaten Kepulauan Aru untuk selalu mengawasi situasi kamtibmas, masih solid, kolaborasi, serta kompak.

“Baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda mesti masih bersama dengan TNI dan Polri mengawasi keamanan dan ketertiban, terpenting dalam melawan pemilu legislatif ataupun pemilihan presiden 2019,” katanya.

Kapolda Irjen Pol Royke Lumowa yang baru dilantik pada 7 Agustus 2018 lalu oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menukar Irjen Pol Andap Budhi Revianto pertama-tama lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Aru serta Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Aru dan rombongan diterima Bupati Johan Gonga, Wabub Muin Sogalrey, muspida, Kapolres, Danlanal, serta Danramil Aru.

Kapolda juga didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangari Polda Maluku, Ny. Swanly Royke Lumowa dan lakukan tatap muka dengan pengurus dan anggota bhayangkari ranting Polres Kepulauan Aru.

To Top