News

2 Jambret Di Depok Tabrak Becak Saat Bawa Kabur Ponsel

2 Jambret Di Depok Tabrak Becak Saat Bawa Kabur Ponsel

Jakarta, Liputan7up.com – Dua jambret ditangkap petugas Polsek Pancoran Mas Depok. Ke-2 pelaku RN (16) dan PB (16) menjambret hp di Jalan Pepaya, Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas.

Korban bernama Surya Sujaya. Waktu itu dia sedang terima panggilan telephone di tempat peristiwa. Tidak diduga ke-2 pelaku muncul dan langsung merebut ponselnya.

“Saya lagi terima telephone. Tidak diduga dua pelaku langsung ambil ponsel saya dan kabur menggunakan sepeda motor menuju ke Belimbing menuju Jalan Pepaya,” tuturnya, Kamis (13/9).

Selesai merebut, ke-2 pelaku melaju dengan menggunakan motor. Akan tetapi saat melintas di pertigaan di Jalan Pepaya Raya-Irian Jaya, motor pelaku menabrak becak yang sedang melintas. Lalu ke-2 pelaku ditangkap warga.

Awalannya warga tidak tahu jika ke-2 pelaku adalah penjambret. Sesudah ditangkap lalu diinterogasi baru didapati jika ke-2 pelaku adalah penjambret.

“Pelaku telah ditangkap dari amuk warga. Kini masih di kantor untuk dilakukan tindakan,” kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top